Selamat Datang di Blog ERIKJON HALOMOAN SITANGGANG

Saturday, March 3, 2012

Musik Batak di Batak Night


FOTO: General Manajer Batak Night, Beby Hutasoit, Direktur Batak Nature, Paulina Ginting bersama Guntoro.
ANDRI GINTING/SUMUT POS
FOTO: General Manajer Batak Night, Beby Hutasoit, Direktur Batak Nature, Paulina Ginting bersama Guntoro.

MEDAN- PT Batak Nature menggelar pertunjukan musik bertema Batak Night setiap Jumat malam di lantai 26 Swiss-belhotel Medan.

Acara ini akan menyajikan hiburan berbagai lagu Batak, yang didukung oleh artis ibukota yang memiliki darah batak. Bahkan, dekorasi The View yang terletak dilantai 26 Swiss-belhotel ini juga akan mendapat sentuhan Batak.

“Tema tiap minggunya akan berubah, karena etnis Batak yang banyak, misalnya minggu ini Batak Toba, maka minggu depannya bisa Karo atau Mandailing. Untuk mendukung acara, sentuhan Batak sangat kental, seperti pengisi acara yang memiliki darah batak, bahkan The View juga akan disulap sesuai tema,”ujar Direktur Utama PT Batak Nature, Paulina Ginting saat acara peluncuran Batak Night di The View SwissBell Hotel Medan, kemarin (28/2).
Untuk pembukaan Batak Night ini akan digelar 9 Maret mendatang dengan menampilkan Amigos. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai artis lain yang merupakan keturunan Batak.

“Banyak artis yang akan bekerja sama dalam Batak Night ini seperti Amigos, Judika, Victor Hutabarat, Jack Marpaung dan lainnya. Untuk pembuka akan menampilkan Amigos,” ungkap Paulina.

The View sendiri, merupakan salah satu lounge yang terkenal di Kota Medan. Lounge ini menyajikan musik yang bergenre jazz, sehingga sudah memiliki pangsa pasar terendiri. Batak Night merupakan penambahan pangsa pasar, sebagai buktgi bahwa The View terbuka untuk semua komunitas.
Director of Food and Beverange Grand Swiss-belhotel Medan, Guntoro Purnomo mendukung suksesnya acara ini Swiss-belhotel memberikan paket bagi tamu yang akan menginap. (ram)

Sumber:

http://www.hariansumutpos.com/2012/03/27640/musik-batak-di-batak-night.htm

2 comments:

Anonymous said...

Penipu bisa jadi hebat gini ya

Lyax said...
This comment has been removed by the author.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Musik Batak di Batak Night - Jhon.Com Musik Batak di Batak Night - Jhon.Com