Selamat Datang di Blog ERIKJON HALOMOAN SITANGGANG

Wednesday, July 11, 2012

Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Sumatera Utara

 

 Perguruan tinggi swasta maupun negeri sama aja menurut saya, tergantung kita maunya yang gimana,dimana,dan seperti apa. berhubung kemaren saya cari2 daftar perguruan tinggi di Sumatera Utara belum banyak yang memaparkan daftarnya. akhirnya saya rencana mw bikin daftar sendiri sebagai referensi buat agan2 semua, Nah daftar berikut ini mungkin Belum sempurna tau tercatat semuanya tapi saya yakin agan2 pasti mau bantu saya.. hayoo siapa yang mau.... ya udah didaftar ini ada dari beberapa kabupaten namun yang saya sebut cuma kotanya saja, silahkan di liat daftarnya

maklum yah agak kurang rapi tapi membantu heheheh 

Kota Medan

Deli Serdang

 Dolok Sanggul


Pematang siantar


Kab Karo


Sibolga


 Kota Binjai


Gunung sitoli (Nias)


Laguboti


Langkat


Tapanuli selatan


Rantau Parapat


Tapanuli Utara

 

Tebing Tinggi


Dairi

Daftar ini saya bagikan hanya untuk reverensi saja jika Ingin informasi lengkap Masing - masing perguruan tinggi Silahkan Klik link pada Nama di daftar, dan jika gagal coba kunjungi  situs Resminya di sini dan klo ada Perguruan Tinggi  kamu atau di kotamu belum ada di daftar tingalkan di kolom komentar nanti saya perbaharui....... makasih

1 comment:

nuri said...

Server not found

Firefox can't find the server at www.pts.co.id.

kayaknya linknya dah mati bang....

tolong dibetulkan lagi ya, makasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Sumatera Utara - Jhon.Com Daftar Perguruan Tinggi Negeri Di Sumatera Utara - Jhon.Com