Selamat Datang di Blog ERIKJON HALOMOAN SITANGGANG

Tuesday, July 24, 2012

Kisah Cinta Pasangan Drama Korea di Dunia Nyata


Itulah kata-kata aktor drama “Queen In Hyun’s Man”, Ji Hyun Woo, yang sempat menghilang usai mengungkap cinta kepada pasangan mainnya Yoo Inna dalam konferensi pers.

Saat itu Yoo In Na tak langsung menerima. Sebaliknya, ia sangat terkejut. “Sepertinya kami harus bicara serius setelah ini,” jawabnya diplomatis.

Terbawa akting romantis yang memikat, seringkali pemirsa drama Korea mengharapkan pasangan drama dapat benar-benar jadi nyata. Namun itu bukan hal mudah. Selain mendapat anggapan tak profesional karena terbawa peran, faktor posisi manajemen dan reaksi penggemar membuat mereka enggan memiliki hubungan.

Sederhananya, siapa yang ingin menukar profesionalisme dengan cinta lokasi?

Meski begitu, sebelum Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, beberapa pasangan drama meneruskan kisah cintanya ke dunia nyata. Berikut ini adalah tiga diantaranya:

Hyun Bin dan Song Hye Gyo (“The World They Live In”)
Pasangan impian ini menjadi pemeran utama dalam drama “The World They Live In” di tahun 2008. Setelah drama berakhir, mereka tetap saling berkomunikasi dan akhirnya jatuh cinta betulan. Hubungan mereka diumumkan kepada publik pada bulan Agustus 2009, saat usia jalinan kasih sudah memasuki bulan kedua.

Sayangnya, kesibukan masing-masing membuat hubungan renggang. Puncaknya, hanya beberapa jam sebelum Hyun Bin memulai wajib militer di bulan Maret 2011, manajemen Hyun Bin mengumumkan perpisahan keduanya.

Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin (“Smile, You”)
Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin menjadi pasangan dalam drama “Smile, You” di tahun 2009. Sama halnya dengan Hyun Bin dan Hye Gyo, seusai drama tersebut di tahun 2010 mereka menjadi dekat dan menjalin hubungan. Bahkan seperti kisah dalam drama “Smile, You”, mereka akhirnya menikah dan memiliki anak.

Chun Hee dan Hye Jin menikah pada bulan Maret 2011 dan memperoleh anak pertama pada bulan Juli. Meski terpaut beda usia sembilan tahun, keduanya menunjukkan bahwa kisah drama dapat menjadi nyata dan berakhir bahagia.

Lee Min Ho dan Park Min Young (City Hunter)
Dalam drama “City Hunter” yang mulai tayang di sebuah televisi lokal minggu ini, Park Min Young bertemu Lee Min Ho saat menjadi supir sewaan. Rupanya bukan hanya mengemudikan mobil Lee Min Ho dalam drama, Park Min Young juga mengemudikan hati aktor tampan tersebut hingga usai produksi dan mengungkap hubungan cinta di bulan Agustus 2011.

Jutaan penggemar Lee Min Ho terkejut. Kata “jutaan” bukan sekedar pemanis, sebab di Cina saja ia memiliki 1,6 juta penggemar yang membuat website drama itu diserbu 200 juta klik saat kabar tersebut merebak.

Hubungan ini tak bertahan lama. Penggemar yang sebelumnya patah hati bernafas lega karena pasangan Min Min resmi berpisah bulan Januari lalu. Meski isu mereka kembali berhubungan sempat muncul, namun pihak manajemen menyatakan mereka kini hanya sekedar teman baik.


“Dua hari lalu saat kami berjalan di taman, kami memutuskan bahwa ia (Ji Hyun Woo) akan berhenti menjadi ‘In Hyun’s Man’ dan mulai menjadi ‘Yoo In Na’s Man’,” ucap Yoo In Na dalam siaran radionya, 18 Juni lalu.

Kalimat itu menjadi peresmian hubungan Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, dari pasangan drama “Queen In Hyun’s Man” menjadi pasangan di dunia nyata.

Namun dengan kabar bahwa Hyun Woo akan memulai wajib militer bulan depan, kelanjutan kisah cinta mereka menjadi tak pasti. Akankah seperti Hyun Bin yang memutus hubungan jelang wajib militer, ataukah berakhir bahagia seperti Chun Hee dan Hye Jin?

Sebab di dunia nyata, akhir bahagia tak sesederhana episode terakhir sebuah drama.

Sumber

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Kisah Cinta Pasangan Drama Korea di Dunia Nyata - Jhon.Com Kisah Cinta Pasangan Drama Korea di Dunia Nyata - Jhon.Com